Kamis, 27 September 2012

Cradle Of Filth Biography

Cradle of Filth adalah band metal ekstrim, dibentuk di Suffolk, Inggris pada tahun 1991. Band ini terdiri dari Dani Filth (vokal), Paul Allender (gitar), Charles Hedger (gitar), Dave Pybus (bass), Sarah Jezebel Deva (backing vokal), Rosie Smith (keyboard), dan Martin Skaroupka (drum).

Pada tahun 1994, Cradle of Filth telah menandatangani kontrak dengan hiruk-pikuk Records, di mana mereka merilis album pertama mereka " The Principle Of Evil Made Flesh ". Menara Babel juga menekan "Vempire atau Dark Faerytales dalam Phallustein" EP pada tahun 1996. Setelah band ini menandatangani Musik Untuk Bangsa, untuk siapa mereka menghasilkan tiga dari CD lama yang paling menonjol penuh dengan mereka sampai saat ini: " Dusk And Her Embrace ", "Cruelty And The Beast", dan "Midian". Kemudian pada tahun 2003, mereka menandatangani kontrak dengan Sony dan merilis hanya satu album pada label rekaman, "Damnation And A Day". Pada awal 2004, namun, mereka meninggalkan Sony dan masuk ke catatan Roadrunner, dimana mereka merilis album "Nymphetamine" (2004), "Thornography" (2006), dan yang terakhir "Godspeed on the Devil’s Thunder" (2008).
Cradle of Filth juga dikenal dengan beberapa lagu yang meliputi seperti: Hallowed Be Thy Name, Sodomy and Lust , Black Metal, For Those Who Died , No Time To Cry, Bestial Lust (Bitch), Sleepless, Devil Woman, Mr Crowley, Temptation , Death Comes Ripping dan Halloween 2.
Official site: www.cradleoffilth.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar