Minggu, 21 Juli 2013

CSRF For Exploit WP-Store

Selamat datang pemirsah,,ketemu lagi sama saya Riwn48 :D
kali ini saya akan share "CSRF For Exploit WP-Store".
tanpa basa-basi,,langsung aja kita menuju ke T K P! :v


Kalian pernah kan lagi ngejalanin exploit wp-store eh tiba tiba pas masukin path /upload/ malah forbidden.
nah saya punya solusinya nih, yaitu dengan CSRF

Yok langsung !
Pertama, download ini > Download

1. Disini kita beranggapan bahwa kalian sudah punya target yang forbidden
2. Edit hasil download-an tadi, ganti url yang saya tandai dengan url kalian yang forbidden tadi

3. Simpan dalam ekstensi .html
4. Buka, lalu pilih file yang mau di upload. Selesai  :)

Aksesnya seperti biasa.

Sekian tutorial dari saya,, semoga bermanfaat ya sobat ^_^

Edit : Riwn48
Sumber : 207 Cyber Security

Tidak ada komentar:

Posting Komentar